√ Pakai Apk Hack Akun FF dengan Salin ID

2 min read

Cara dan Risiko Pakai Apk Hack Akun FF dengan Salin ID 2021

Ada banyak pemain game Free Fire (FF) yang kini mencari Apk yang digunakan untuk melakukan hack pada akun FF orang lain dengan cara menyalin ID. Apk hack akun FF dengan salin ID bisa digunakan pemain FF yang ingin mendapatkan akun FF orang lain yang memiliki rank tinggi.

Apk Hack Akun FF dengan Salin ID

Anda disebut bisa mencuri akun FF milik orang lain berbekal dengan menggunakan aplikasi dan ID dari pemilik akun FF yang bakal menjadi ‘korban’. Beberapa orang melakukan cara licik tersebut untuk mendapatkan akun FF dengan skin-skin mahal yang sulit terbeli.

Cara tersebut sebenarnya tidak boleh dilakukan karena merugikan orang lain. Namun ada cara yang bisa dilakukan untuk meng-hack akun FF orang lain dengan aplikasi hack akun free. Berikut informasi lengkap mengenai Apk hack akun FF dengan salin ID.

1. Penggunaan Apk Hack Akun FF dengan Salin ID

Cara dan Risiko Pakai Apk Hack Akun FF dengan Salin ID 2021

Apk hack akun FF dengan salin ID ternyata bisa dilakukan dengan cara yang tidak sulit. Pertama-tama Anda hanya perlu meng-intsall aplikasinya. Berikut link untuk men-download apk hack akun FF dengan salin ID. Biasanya yang memiliki aplikasi tersebut ialah hacker yang juga sudah mengantongi akun yang ingin di-hack.

Jika sudah memiliki akun FF yang mereka incar untuk dihack, para hacker atau pelaku hanya perlu menyalin ID dari akun tersebut dan memasukannya ke dalam aplikasi. 

Namun ada yang menyebut jika aplikasi hack akun FF itu juga akan meminta alamat email dari akun, sehingga akun yang ID-nya disalin kemungkinan masih aman jika alamat email tidak diketahui.

Namun ada cara licik lainnya yang dilakukan oleh hacker. Seolah tak kehabisan akal, mereka biasanya akan menelepon customer care dari Garena Free Fire dan mengatakan jika akun mereka di-hack dan meminta mereka untuk mengaktifkan kembali akun tersebut.

Biasanya para hacker akan sangat meyakinkan dan berakting seolah akun FF tersebut merupakan milik mereka. Jadi saat menghubungi customer care Anda yang ingin meng-hack akun FF orang lain hanya perlu meyakinkan jika Anda merupakan pemilik asli akun tersebut.

Namun ternyata tidak semudah itu untuk membuat customer care Garena Free Fire percaya, karena biasanya mereka akan melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah benar akun FF tersebut milik Anda atau bukan. 

2. Risiko Menggunakan Apk Hack Akun FF dengan Salin ID

Cara dan Risiko Pakai Apk Hack Akun FF dengan Salin ID 2021

Ketika Anda menggunakan Apk hack akun FF dengan salin ID, maka ada beberapa risiko yang bisa Anda dapatkan. Pihak Garena bisa saja men-suspend akun FF milik Anda. Garena selaku developer dari Apk bisa saja memberikan suspend bagi pengguna yang mencurigakan.

Melakukan hack atau pembajakan pada akun FF orang lain juga masuk kategori kriminal dan bisa diproses ke jalur hukum. Menggunakan aplikasi yang yang bukan keluaran resmi Garena saja sudah masuk ke dalam kategori tindakan ilegal apalagi jika Anda berusaha untuk meng-hack akun milik orang lain.

Pihak Garena bisa memberikan tindakan tegas bagu pelaku hack akun FF orang lain mulai dari melakukan suspend hingga banned device. Jika hal tersebut terjadi, maka Anda bisa mengucapkan selamat tinggal karena tidak akan pernah bisa bermain game Free Fire lagi. 

3. Cara agar Tak Jadi Korban Apk Hack Akun FF dengan Salin ID

Bagi Anda yang memiliki akun Free Fire atau FF, Anda bisa terhindar dari Apc hack akun FF dengan salin ID. Bagaimana caranya agar akun Anda tidak jadi korban dari aksi tersebut?

Beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar tidak menjadi korban dari hacker yang menggunakan Apk hack akun FF dengan salin ID di antaranya:

  • Jaga kerahasiaan dari akun FF milik Anda.
  • Hindari mengunjungi situs-situs penipuan.
  • Jangan pernah menyebarkan alamat email akun FF milik Anda.
  • Waspada dengan link-link tak jelas yang dikirimkan ke pada Anda dan jangan sekali-kali pernah membukanya.
  • Jangan menggunakan aplikasi ilegal.

Cara Pakai Data Hack ID untuk Kembalikan Akun FF yang Di-hack

Jika Anda masih nekat untuk mencoba meng-hack akun FF milik orang lain, cara ini bisa dilakukan namun risiko Anda tanggung sendiri.

  • Kunjungi link https://help.garena.co.id/ dan buatlah laporan jika seolah-olah akun FF milik Anda sudah di-hack.
  • Isi dari pengajuan laporannya yakni kamu kehilangan ID dari akun Free Fire sendiri padahal kenyataanya ialah Anda tengah memburu akun FF milik orang lain.

Cara dan Risiko Pakai Apk Hack Akun FF dengan Salin ID 2021

  • Masukkan ID FF dari pengguna yang ingin Anda hack.
  • Anda juga bisa mengirim laporan tersebut melalui alamat email di freefire@garena.com yang nantinya jika laporan Anda dipercaya akan mengirimkan ID dari akun yang menjadi korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three + 1 =