Aplikasi Android Penghasil Uang

Aplikasi Android Penghasil Uang

Aplikasi Android penghasil uang kini sedang diburu. Entah untuk bermain game sederhana dan dapat imbalan, atau juga untuk sampingan di waktu luang. Intinya sih, tak apa dilakukan asal bukan jadi perhatian utama ya. Bisa-bisa lupa waktu.

Cukup mainkan app ini sewajarnya. Tidak perlu menggebu-gebu selayaknya bekerja seharian. Gunakan untuk sekadar refreshing, syukur-syukur dapat recehan untuk bayar pulsa atau paket data.

Oya, untuk disclaimer saja. Penulis tidak bertanggungjawab atas apa yang terjadi saat menggunakan aplikasi ini. Entah penipuan atau apapun itu. Tapi yang jelas, penulis telah merangkum app mana yang punya banyak review di PlayStore.

Penasaran? Mari kita mulai.

Aplikasi Android Penghasil Uang yang Bagus untuk Refreshing

1. Cashzine: dapatkan jadi duit, Baca buzz newsbreak!

Aplikasi Cashzine

Membaca berita lalu dibayar, maka app ini jawabannya. Kamu bisa mengunduh gratis, mulai memilah berita mana yang ingin kamu baca. Mulai dari hiburan, kesehatan, komedi, baik internasional maupun dalam negeri.

Selain membaca berita, ada beberapa tugas yang bisa kamu selesaikan. Reward-nya jauh lebih banyak. Membaca berita bisa dapat reward sebanyak 50 koin, sedangkan menyelesaikan tugas bisa 4X lipatnya (150-200 koin). Koin inilah yang nantinya bisa kamu tukar dengan uang tunai.

Info Detail
Nama App Cashzine: dapatkan jadi duit, Baca buzz newsbreak!
Rating 4.6
Developer Earn Free Cash via Reading, Ltd
Download PlayStore

2. BuzzBreak – Baca berita, dapatkan uang saku!

Aplikasi Buzzbreak

App yang juga menyediakan beragam macam berita untuk dibaca. Kamu bisa dapat reward juga, sama dengan app Cashzine. Tiap kali selesai membaca berita, kamu bisa langsung dapat poin yang masuk ke dashboard akunmu.

App ini gratis tanpa dipungut biaya. Kamu bisa absen harian sesuai dan ajak temanmu (referral) untuk mendapatkan tambahan poin. Ketika poin sudah melampaui target, kamu bisa tukar dengan uang tunai yang akan dikirim ke rekening PayPal milikmu.

Info Detail
Nama App BuzzBreak – Baca berita, dapatkan uang saku!
Rating 4.4
Developer BuzzBreak
Download PlayStore

3. CashPop – Main Hape Dibayar!

Aplikasi Cashpop

Aplikasi Android penghasil uang yang satu ini agak berbeda. Tak hanya membaca berita, tapi kamu juga bisa melakukan aktivitas lainnya. Chat bersama teman, browsing istilah tertentu, mendengarkan musik, bermain game, eksis di sosial media, sampai nonton video seru.

Tiap kali kamu menyelesaikan aktivitas-aktivitas tadi, kamu bisa langsung mendapatkan reward berupa poin. Poin inilah yang akan dikumpulkan, untuk ditukar menjadi banyak macam: pulsa, paket data, dompet digital, voucher belanja, streaming, bahkan bisa juga untuk ditukar dengan tiket nonton.

CashPop juga menggandeng beberapa sponsor untuk memberikan bonus kepada para penggunanya.

Info Detail
Nama App CashPop – Main Hape Dibayar!
Rating 3.9
Developer CashPop
Download PlayStore

4. BACA PLUS – Baca Berita Berhadiah & Komunitas Game

Aplikasi Bacaplus

Ada lebih dari 250 situs yang menyajikan berita seru untuk kamu baca. Mulai dari kategori nasional, politik, ekonomi, selebriti, kuliner, lifestyle, otomotif, dan banyak lagi lainnya. Kamu juga bisa dapatkan rekomendasi berita yang sedang hits.

Bagusnya lagi, kamu bisa berinteraksi dengan pengguna lainnya lho. Ada banyak juga video lucu yang bakal mencairkan suasana. Bahkan, ada pula komunitas game dengan rekomendasi yang cukup lengkap. Reward yang kamu dapatkan berupa saldo yang bisa ditukar dengan pulsa.

Untuk kolom komunitas game, kamu juga bisa berdiskusi sesama gamer. Bisa juga merekomendasikan game kesukaanmu kepada pengguna lainnya. Seru-seruan bareng teman yang punya hobi sama.

Info Detail
Nama App BACA PLUS – Baca Berita Berhadiah & Komunitas Game
Rating 4.2
Developer News in Palm (NIP)
Download PlayStore

5. Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang Paypal

Reward yang kamu dapatkan bisa langsung masuk ke rekening PayPal. Tugas kamu hanya perlu mengisi survei yang telah disediakan oleh pengembang aplikasi. Survei ini bermacam-macam. Bisa diselesaikan dalam hitungan menit.

Yaps. Hanya mengisi survei. Tidak baca berita. Tidak main game. Jadi yaa, akan sedikit membosankan. Hehehe. Dan kelemahannya, ya hanya untuk mereka yang punya rekening PayPal. Dan, honornya juga tak cukup besar.

Info Detail
Nama App Aplikasi Penghasil Uang
Rating 4.7
Developer TV-TWO GmbH
Download PlayStore

6. Lucky Time – Menangkan Hadiah Setiap Hari

Aplikasi Lucky Time

Aplikasi Android penghasil uang berikutnya bernama Lucky Time. Cara menggunakannya cukup mudah, seperti bermain game. Ada yang cara mainnya seperti kartu gosok, memutar undian, dan banyak lagi.

Reward-nya berupa koin yang bsia kamu kumpulkan sebanyak-banyaknya. Kamu juga bisa mengundang teman dan dapatkan bonusnya. Namun penulis belum bisa menjamin apakah hadiahnya bisa ditukar atau tidak. Kalau kamu punya pengalaman, boleh dong share di kolom komentar.

Info Detail
Nama App Lucky Time – Menangkan Hadiah Setiap Hari
Rating 4.4
Developer Lucky Lucky Team
Download PlayStore

7. ClipClaps – Cash for Laughs

Aplikasi ClipClaps

Suka nonton video lucu? Kamu bisa gunakan app ini sambil mendapatkan benefit. Keunggulan app ini ialah tanpa iklan. Yaps. Kamu tinggal scroll-scroll video mana yang membuat kamu tertawa.

Lalu silakan cek dashboad untuk mendapatkan reward dari video yang telah kamu tonton. Setiap hari akan ada video baru yang di-update dan kamu bisa tonton lagi, ketawa lagi, dapat reward lagi. Reward-nya bisa langsung ditukar dan dikirim ke rekening PayPal.

Info Detail
Nama App ClipClaps – Cash for Laughs
Rating 4.4
Developer GRAND CHANNEL ENTERTAINMENT LIMITED
Download PlayStore

8. Pomona: Upload Struk Belanja Dapat Cashback

Aplikasi Pomona

Berbeda dengan app yang sebelumnya, kali ini Pomona menawarkan reward berupa cashback. Buat kamu yang gemar berbelanja online tentu akan sangat membantu menghemat pengeluaran.

Cashback yang ditawarkan bisa untuk produk sehari-hari, baik makanan, minuman, rumah tangga. Caranya? Cukup dengan me-foto struk belanja sesuai katalog Pomona.

Struk belanja yang dimaksud bisa dari minimarket seperti Indomaret / Alfamart atau supermarket. Cashback bisa dicairkan ke rekening bank, gopay, atau ditukar dengan pulsa.

Baca Juga : Cara Cek Kuota Internet SimPATI

Info Detail
Nama App Pomona: Upload Struk Belanja Dapat Cashback  
Rating 4.2
Developer Tennova
Download PlayStore

Penutup

Aplikasi Android penghasil uang memang tak sepenuhnya bisa jadi pilihan utama. Gunakan app ini saat kamu sedang luang saja, dan gunakan waktu utama untuk beribadah dan bekerja. Jadi ya, cukup jadikan app ini sebagai sampingan saja.

Beberapa dari app tadi bisa jadi tidak membayar, atau proses penukaran reward yang cukup sulit. Jadi ya silakan nanti dicoba sendiri, yang penting, kalau disuruh membayar jangan lakukan ya.

Semoga bermanfaat dan selamat bersenang-senang!

Leave a Reply

Your email address will not be published.