Aplikasi Pemotong Lagu Di Android

Aplikasi Pemotong Lagu di Android – Kamu pasti pernah mendengarkan sebuah lagu full album dalam satu lagu, misalnya seperti lagu full album yang ada di Youtube. Mungkin ada bagian bagian tertentu saja yang kamu sukai, untuk mendengarkan beberapa lagu yang kamu sukai tersebut, kamu tidak perlu lagi memutarnya dari awal.

Di zaman yang sudah modern seperti sekarang ini kamu bisa memotong sebuah lagu yang kamu sukai dari 1 album lagu yang panjang. Dan kini kamu tidak perlu lagi memotong sebuah lagu menggunakan PC, melainkan kamu bisa menggunakan aplikasi pemotong lagu di android yang ringan untuk digunakan.

Baca Juga : Aplikasi Download Lagu Di Android

Dengan menggunakan beberapa aplikasi pemotong lagu ini, kamu bisa memotong bagian lagu yang kamu sukai saja, dan kamu juga bisa menyimpannya loh. Nah untuk kamu yang penasaran aplikasi pemotong lagu apa saja yang terbaik untuk digunakan di android, untuk lebih jelasnya kamu bisa baca ulasan berikut ini ya..

Aplikasi Pemotong Lagu Terbaik Untuk Android

Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memotong bagian lagu yang kamu sukai, selain bisa memotong sebuah lagu aplikasi pemotong lagu ini memiliki banyak fitur menarik lainnya. Berikut rekomendasi aplikasi pemotong lagu yang ringan untuk kamu gunakan.

Aplikasi Mp3 Cutter And Ringtone Maker

aplikasi pemotong lagu di android

Untuk memotong sebuah lagu, nyatanya tidak sesulit yang kita bayangkan kok. Kamu hanya bermodalkan smartphone saja sudah bisa memotong bagian bagian lagu yang kamu sukai. Untuk memotong lagu, aplikasi yang pertama saya rekomendasikan kepada kalian ada lah Aplikasi Mp3 Cutter and Ringtone Maker.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Atomic InfoApps ini bisa memotong bagian terbaik pada sebuah lagu yang kamu sukai. Kamu bisa menyimpan lagu ini dengan format MP3, WAV, AAC, AMR dan beberapa format musik yang lainnya.

Penggunannya sangat mudah, kamu hanya perlu memasukan lagu yang ingin di potong. Kemudian kamu bisa menentukan beberapa bagian mana yang ingin kamu ambil atau kamu hapus. Kamu bisa mendownload aplikasi pemotong lagu ini secara gratis di PlayStore.

Aplikasi Audio MP3 Cutter Mix Converter

aplikasi pemotong lagu terbaru

Aplikasi selanjutnya adalah Audio MP3 Cutter, aplikasi yang satu ini memiliki banyak fitur yang bisa kamu gunakan. Karena aplikasi yang dikembangkan oleh AppzCloud ini tidak hanya bisa memotong sebuah lagu saja, namun memiliki banyak fitur menarik lainnya. Seperti penyambung lagu, audio mixing, pengedit meta data, dan masih banyak yang lainnya.

Aplikasi ini juga mendukung berbagai macam format audio lainnya seperti Mp3, AAC, WAV, dan masih banyak yang lainnya. Tidak hanya itu saja, kamu pun bisa mengatur sample rate mulai dari 32Kb sampai 192 Kb dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Audio Cutter Meger Joiner Mixer

aplikasi pemotong lagu mp3

Aplikasi audio Cutter Merger Joiner & Mixer ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu instal di smartphone mu untuk memotong sebuah lagu. Aplikasi ini sangat cocok dengan smartphone yang memiliki spesifikasi yang terbatas, pasalnya aplikasi yang dibuat oleh Androidrock ini memanglah sangat ringan, bahkan ukuran aplikasi ini hanya 4MB saja.

Walaupun demikian, aplikasi ini sangat banyak digunakan oleh masyarakat yang ada didunia ini. Bahkan aplikasi ini juga sudah didownload lebih dari 5JT loh.. bahkan proses pemotongannya terbilang sangat cepat.

Baca Juga : 2 WhatsApp Dalam 1 Hp

Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan aplikasi ini selain kamu bisa memotong sebuah lagu. Aplikasi ini juga memiliki audio recorder yang bisa digunakan untuk merekam suara dengan kualitas yang tidak kalah dengan aplikasi yang lainnya.

WavePad Audio Editor Free

aplikasi pemotong lagu terbaik

Aplikasi pemotong lagu selanjutnya dalah WavePad Audio Editor yang mana kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara GRATIS. Tidak hanya itu saja, walaupun aplikasi in dibagikan secara GRATIS ternyata aplikasi ini menyediakan berbagai fitur menarik yang bisa digunakan untuk mengedit sebuah lagu.

Beberapa fitur menarik yang ada pada aplikasi ini adalah seperti penyambung lagu, menambahkan efek audio seperti echo, normalize, dan masih banyak yang lainnya.

RingTone Maker

Nyari aplikasi yang bisa memotong lagu bahkan menyambungkan lagu dan video ? kamu bisa menggunakan aplikasi Ringtone Maker yang satu ini. Aplikasi yang diusung oleh 302 Lock Screen ini wajib kamu install di smartphone kamu, karena aplikasi ini memiliki fitur pemotong lagu dan penyambung lagu maupun video.

Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 1 JT orang karena aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Kamu hanya menentukan bagian lagu yang ingin dihapus atau di simpan , dengan itungan detik saja lagu yang sudah kamu potong sudah siap di putar dan didengarkan.

Itulah beberapa aplikasi pemotong lagu yang saya rekomendasikan kepada kalian semua. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi membuka PC atau Laptop jika hanya sekedar memotong sebuah lagu saja. Hanya dengan sebuah smartphone saja, kamu sudah bisa memotong, menyambungkan lagu bahkan video yang kamu sukai.

Demikianlah artikel yang saya sampaikan kepada kalian semua mengenai aplikasi pemotong lagu di android yang ringan untuk digunakan. Semoga aplikasi yang saya bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua yang membacanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.