Gamonesia Gamonesia web yang membahas seputar internet, teknologi, life style, inspirasi, bisnis, blogging, adsense.

Cara Beli Kartu By.U Lewat Aplikasi

cara beli kartu pedana by.u

Cara beli atau pesan kartu perdana by.U lewat aplikasi di android | pada kesempatan kali ini admin akan berbagi pengalaman, dimana beberapa hari yang lalu admin berhasil pesan kartu perdana baru dari by.U lewat aplikasi di android.

Nah, pada artikel kali ini, selain admin akan berbagi tutorial cara memesan kartu perdana baru dari by.U, admin juga akan share ke temen-temen ,pengalaman menggunakan kartu baru by.U dari telkomsel ini sob. jadi baca sampai akhir yaa.

Tapi, sebelum kita mulai untuk membahas cara pesan kartu perdana by.U dari telkomsel ini, ada baiknya kita sedikit ulas tentang by.U, supaya temen-temen yang belum tau apa itu by.U, bisa mendapatkan sedikit pemahaman.

Jadi, apa itu by.U?

By.U adalah sebuah provider Kartu SIM besutan Telkomsel, yang mana By.U merupakan layanan selular  prabayar digital pertama di Indonesia yang menyediakan pengalaman digital end-to-end untuk seluruh kebutuhan telekomunikasi.

by.U dikembangkan khusus untuk segmen Gen Z di Indonesia,  yang saat ini diproyeksikan berjumlah sekitar 44 juta orang. Generasi ini selalu melakukan semua aktivitas secara online.

Singkatnya, by.U adalah sebuah kartu baru dari telkomsel, layaknya Indosat, Tri, Axis dan sebagainya.

Nah, sekarang sobat sudah tau apa itu by.U?

Setelah mengenal by.U, mulai timbul ni rasa penasaran untuk menggunakan kartu baru yang cukup menggiurkan ini sob, gimana gak, paketanya murah-murah cuy.

Nah, sekarang admin mengajak temen-temen untuk menyimak tata cara memesan atau membeli kartu perdana by.U dari telkomsel ini, sob.

Gimana sih cara beli kartu by.U?

untuk temen-temen yang belum tau cara pesen kartu SIM by.U, bisa ikuti caranya berikut ini sob.

Seperti yang admin katakan sebelumnya, bahwa by.U merupakan provider digital pertama di Indonesia, jadi semu transaksi by.U dilakukan melalui aplikasi..

Soo,,, gimana cara order kartu by.U lewat aplikasi di android?

Kuy, simak tutorialnya dibawah ini.

Cara mudah membeli kartu perdana by.U lewat aplikasi di android

Pertama, sobat harus sudah punya aplikasi by.U yang bisa sobat download di playstore.

Saat artikel ini ditulis, aplikasi by.U belum tersedia untuk perangkat iOS, jadi buat sobat yang ingin menggunakan aplikasi ini, hanya tersedia di perangkat android.

silahkan download terlebih dahulu aplikasi by.U di playstore, atau klik link dibawah ini sob.

Setelah sobat mengunduh dan install aplikasi by.U di perangkat android sobat, silahkan ikuti langkah untuk membeli kartu perdana by.U lewat aplikasi di android.

Pertama sebelum kita membeli kartu perdana by.U, kita disuruh isi data dulu sob, mulai dari paket kuota berapa GB yang kita pesen, mau sekalian diisi pulsa apa gak dan juga kita bisa memilih Nomor yang sudah disediakan di aplikasi by.U ini sob.

baca juga: cara mengubah kuota topping By.U menjadi kuota reguler

Pada bagian ini, silahakn sobat isi sesuai dengan kebutuhan sobat masing-masing ya. mimin hanya kasih tutorialnya saja.

by.u dan telkomsel

Caranya beginis ob..

1. Sobat silahkan pilih paket sesuai dengan kebutuhan sobat
2. lalu sobat mau isi pulsa dan topping aplikasi apa gak
3. nah, selanjutnya sobat klik tanda panah [next]

ketiga nah, sekarang sobat diminta login ke aplikasi by.U, sobat bisa login menggunakan akun google atau akun facebook sobat, silahkan pilih sesuai dengan selera sobat masing-masing.

setelah sobat berhasil login ke aplikasi by.u tadi, sekarang sobat diminta untuk memilih nomor kartu by.U, silahkan pilih nomor yang cantik ya sob yang sudah disediakan oleh by.U, jika sobat tidak suka dengan nomor yang ada, silahakn tunggu beberapa menit nanti nomor secara otomatis akan berubah.

Setelah sobat memilih nomor yang sobat inginkan, sekarang sobat disuruh milih cara mendapatkan kartunya, mau diambil ke outlite by.U atau dikirim ke rumah sobat lewat JNE?

Opsi pertama, kartu perdana by.U dikirim ke rumah lewat JNE

Cara pesan kartu perdana by.u

jika sobat memilih untuk diantar, maka selanjutnya sobat diminta untuk mengisi formulir data diri selengkap-lengkapnya, agar kartu perdana by.U sampai ke rumah sobat yang dikirim oleh JNE tadi sob.

Nah, tips dari mimin, silahkan isikan data diri selengkap-lengkapnya, agar kurir gak nyasar waktu mengirim kartu sobat.

jangan hawatir sob, meski dikirim ke rumah via JNE, sobat tidak dipungut biaya ongkir lagi kok, alias FREE ONGKIR!,, hmm enak juga yaaa!..

Untuk saat ini by.U memang masih belum kerjasama dengan Ojek Online sob, jadi jasa pengiriman masih terbatas via JNE aja, mungkin kedepannya mereka akan menambahkan jasa pengiriman ya sob.

Opsi kedua, mengambil kartu SIM by.U ke konter atau kedai by.U

dimana outlite by.U ini masih minim sob, belum ada disetiap tempat, masih terbatas di daerah jakarta saja, mungkin kedepannya kalo potensinya bagus bakal menyebar luas ke seluruh indonesia.

jadi jika sobat ingin mengambil kartu by.U langsung, pastikan sobat dekat dengan kantoronya.

Cara beli kartu by.u

Nah, untuk melihat alamat kantor by.U sobat bisa search alamatnya yang sudah tersedia disans sob.

Ya,, kalo jauh mending dikirim langsung aja ke rumah sob.

keempat setelah sobat mengisi data diri dan memilih opsi pengiriman kartu perdana By.U, sekarang sobat disuruh untuk milih cara membayar kartu by.U ini sob, disini juga masih terbatas cara membayarnya.

Sekarang kamu sudah berhasil memesan kartu perdana by.u sob, setelah datang nanti bagaiamanc ara aktivasi atau registrasi kartu perdana by.U?

Gampang, ikuti caranya pada panduan berikut ini:

Baca disini: cara aktivasi dan registrasi kartu perdana by.U

tapi sudah tersedia membayar via OVO, Linkaja, GOPay dan virtual account sob.

nah, disini sobat silahkan pilih cara membayarnya sesuai dengan keinginan sobat masing-masing.

Cara beli kartu by.u

setelah memilih metode pembayaran, silahkan sobat lunasi sesuai dengan harga yang tertera.

Setelah sobat melunasi administrasi, baru deh tim by.U akan mengirimkan kartu perdana by.U ke rumah sobat.

Nah, sekarang tinggal tunggu kartu perdana by.U sampe ke rumah sobat, lalu aktifkan di aplikasi by.U juga sob.

Untuk cara aktifasi kartu by.U sepertinya mimin akan share di artikel yang lain ya sob, soalnya kalo ditulis disini bakal panjang banget, so,, pantengin disini agar mendapatkan notifikasi kalo ada updaten terbaru dari blog kita sob.

Demikian tutorial cara beli kartu perdana by.u lewat aplikasi By.U di android, semoga bermanfaat ya sob.

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Berapa lama kartu SIM dikirim via JNE gan?

Nah, kalo lamanya pengiriman tergantung posisi sobat dimana, semakin pelosok maka pengiriman akan semakin lama, saya sendiri ada di plosok kartu sampai ke rumah sekitar 6 harian sob.

Murahan mana paketan by.U dengan telkomsel atau kartu lain?

hmmm,,, kalo kata mimin sih lebih murahan di by.U, pertama by.U masih baru jadi pasti harganya juga masih murah, gak tau kalo udah lama nanti.

Sinyal kartu by.U gimana gan?

Bicara soal sinyal, karena kartu by.U adalah bagian dari telkomsel, jadi kekuatan sinyal bergantung pada kekuatan sinyal telkomsel sob. tau sendiri lah telkomsel kekuatan sinyalnya sudah hampir menyeluruh di Indonesia.

Worth It gak gan kalo beli kartu By.U?

Kalo ini sih sesuai kebutuhan aja ya sob, salah satu keistimewaan kartu ini semua transaksi dilakukan di aplikasi sob, jadi sobat gak bisa beli pulsa di konter deket rumah sobat nanti.

Nah, menurut sobat, worth it gak kalo beli kartu perdana by.U ini?

Gamonesia Gamonesia web yang membahas seputar internet, teknologi, life style, inspirasi, bisnis, blogging, adsense.

Leave a Reply

Your email address will not be published.