√ Cara Dapat Kuota Internet Gratis Indosat

2 min read

Tips Cara Dapat Kuota Internet Gratis Indosat Anti Hoax

Ada cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kuota internet gratis Indosat. Berikut tips cara dapat kuota internet gratis Indosat Unlimited untuk Anda yang ingin mencobanya.

Cara Dapat Kuota Internet Gratis Indosat

Indosat Ooredoo menjadi salah satu provider yang banyak digunakan masyarakat di Indonesia. Sinyal yang kuat menjadi salah satu keunggulan dari Indosat sehingga banyak orang yang memilih menggunakan provider tersebut.

Jika Anda pengguna Indosat dan tertarik untuk mendapatkan kuota internet secara gratis alias cuma-cuma, ada cara yang bisa Anda lakukan. Berikut cara dapat kuota internet gratis Indosat anti hoax.

Cara Dapat Kuota Internet Gratis Indosat No Hoax 

1. Cara Dapat Kuota Internet Gratis Indosat No Hoax dengan Dial ke*123#

Anda bisa mendapatkan kuota internet gratis Indosat tanpa memerlukan aplikasi dan hanya perlu melakukan panggilan ke *123#. Ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan kuota internet gratis Indosat dengan cara ini.

  • Pertama-tama Anda harus masuk ke menu pengguna Indosat.
  • Anda bisa mulai mencari nomor dial untuk membuka promo Indosat dan biasanya ada di nomor 7 tapi tak menutup kemungkinan bisa berubah sewaktu-waktu.
  • Setelah itu Anda bisa membuka dial pad pada smartphone Anda dan ketik angka 7 (atau angka lainnya sesuai petunjuk).

Tips Cara Dapat Kuota Internet Gratis Indosat Anti Hoax

  • Lalu Anda akan melihat banyak promo yang beragam yang masing-masing promonya sudah diberikan nomor dan promo kuota biasanya ada di angka nomor 1.
  • Selanjutnya ketik angka 1.
  • Anda akan melihat berbagai promo kuota setelah mengetik angka 1. Promo-promo yang tersaji saat itu bisa Anda pilih sesuaikan dengan keinginan Anda langsung saja pilih karena promo bisa berubah dengan cepat.
  • Ketik angka yang sesuai dengan promo yang Anda pilih.
  • Selanjutnya Anda akan melihat isi promo tersebut serta syarat dan ketentuan yang berlaku dan biasanya dengan melakukan SMS ke 123.
  • Biasanya contoh dari syarat yang dimaksud akan bertuliskan seperti ini “Untuk mendapatkan promo ini, SMS Kuota 10GB dan kirim ke 123. Anda tinggal mengikuti langkah-langkahnya karena tidak berbayar dan 100 persen gratis.

2. Cara Dapat Kuota Internet Indosat Gratis dengan SMS ke 123

Berbeda dengan sebelumnya di mana Anda harus menelepon ke *123# untuk mendapatkan promo kode voucher Indosat gratis, kali ini Anda hanya perlu mengirimkan pesan singkat alias SMS ke nomor 123.

Lantas bagaimana format SMS ke nomor 123 untuk mendapatkan kuota internet Indosat gratis pada tahun 2020? Anda bisa melakukan cara-cara di bawah ini.

  • Pertama-tama Anda harus mengetik PROMOKUOTA dan kirim SMS tersebut ke nomor 123.
  • Jika memang benar-benar sedang ada promo, maka Anda akan mendapatkan balasan dari 123 mengenai penjelasan dari promo tersebut dan bagaimana cara mendapatkannya.

Tips Cara Dapat Kuota Internet Gratis Indosat Anti Hoax

  • Sama dengan cara pertama, Anda hanya perlu mengikuti instruksi yang diberikan untuk membalas SMS tersebut karena gratis.

3. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Lewat Aplikasi MyIM3

Sementara itu, cara untuk mendapatkan kuota internet gratis Indosat dengan menggunakan aplikasi MyIM3 juga relatif mudah untuk Anda lakukan. Aplikasi MyIM3 bisa Anda unduh terlebih dahulu baik untuk pengguna Android maupun iOS.

Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan kuota gratis lewat aplikasi MyIM3.

  • Pertama-tama Anda harus mendownload aplikasi MyIm3 kemudian menginstalnya ke smartphone.
  • Selanjutnya buka aplikasi dan Anda harus melakukan registrasi dengan memasukkan nomor handphone.

Tips Cara Dapat Kuota Internet Gratis Indosat Anti Hoax

  • Lalu nanti Anda akan mendapatkan SMS berupa link yang apabila diklik akan langsung membawa Anda untuk login ke aplikasi MyIndosat.
  • Setelah proses login, Anda bisa klik pada banner promo kuota dan banner tersebut akan berubah setiap harinya. Oleh karena itu, Anda harus memantau promo-promo apa saja yang ditawarkan setiap harinya.
  • Anda selanjutnya akan melihat syarat-syarat dan ketentuan untuk mendapatkan kuota gratis dari Indosat.

Indosat biasanya selalu menawarkan promo untuk mendapatkan kuota internet gratis tanpa harus memiliki jumlah pulsa tertentu atau harus mengisi pulsa untuk mendapatkannya.

Jadi Anda hanya perlu mengklik pada banner promo yang tersedia untuk mendapatkan promo yang diinginkan. Di antara ketiga cara untuk mendapatkan kuota gratis Indosat, Anda bisa memilih mana yang sesuai dan sepertinya cara ketiga menjadi yang paling mudah untuk dilakukan.

Dengan menggunakan aplikasi MyIndosat, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai promo-promo apa saja yang sedang ditawarkan oleh operator tersebut, termasuk promo untuk mendapatkan kuota internet gratis alias cuma-cuma.

Di masa pandemi  Covid-19 ini, Indosat juga memberikan kuota gratis untuk para pelajar yang harus menjalankan sekolah secara online. Kuota belajar gratis membuat siswa bisa mengakses beberapa aplikasi belajar yang tersedia dan juga bisa digunakan untuk mengakses aplikasi lain seperti Zoom atau portal belajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 × 2 =