√ Cara Menggabungkan Video

1 min read

Sebagai seorang konten kreator atau jika Anda tertarik jadi konten kreator, kudu tahu cara menggabungkan video dengan baik dan benar sehingga tontonan yang dihasilkan juga menarik.

Berikut adalah tips dan tutorial yang mudah-mudahan memberi Anda petunjuk untuk menggabungkan video yang ingin Anda upload.

Menggabungkan Video melalui Magisto

Cara Menggabungkan Video

Cara menggabungkan video yang pertama adalah dengan situs Magisto. Magisto sendiri merupakan salah satu situs ternama yang sudah ahli dalam bidang penggabungan video. Jika berminat, Anda dapat pula mengunduhnya melalui laman resmi Magisto. Selain menggabungkan video, terdapat pula opsi edit video lainnya.

Magisto menghadirkan beberapa fitur layanan edit video seperti animasi, suara, teks, dan sebagainya. Cocok bagi Anda yang ingin mengembangkan dan menginovasikan konten video secara baik dan benar. Tak perlu ragu dengan kualitas yang dihasilkan oleh Magisto. Sebab kualitas HD pun, disediakan untuk dapat dimiliki.

Menggabungkan Video melalui ClipChamp

Cara Menggabungkan Video

ClipChamp termasuk salah satu situs editor yang mampu untuk menggabungkan video dalam satu kali pemrosesan. Yang artinya, Anda dapat menggabungkan tanpa takut untuk ukuran file yang terlalu besar. Selain itu, dalam ClipChamp juga menyediakan basis aplikasi guna kebutuhan editor dalam menciptakan sebuah karya konten.

Apakah Anda termasuk dari konten kreator yang gemar mengedit bagian pemangkasan, pemutaran, dan pembalikan video? Jika benar. Anda dapat mencoba ClipChamp sebagai salah satu media pengeditan video. Anda dapat menggunakan ClimChamp secara bebas, karena aplikasi ini memang tidak berbayar sama sekali.

Menggabungkan Video melalui WeVideo

Cara Menggabungkan Video

Selanjutnya pada cara menggabungkan video terdapat situs atau aplikasi WeVideo. Memang masih dalam tahap berbayar, kenyataannya untuk menggabungkan video terbilang gratis. Gratis dalam hal ini terbatas dengan fungsi dari beberapa layanan yang ada. Anda tak perlu khawatir, dengan kualitas yang dihadirkan oleh WeVideo.

WeVideo terus berdedikasi penuh untuk dunia konten video. Jika Anda berminat untuk mengembangkan dan memperbaharui WeVideo secara terus-menerus. Mulai berlangganan adalah cara yang dianjurkan. Sebab, WeVideo juga mampu mengembangkan hasil editan konten yang Anda miliki, begitu menarik bukan?

Menggabungkan Video melalui Animoto

Cara Menggabungkan Video

Selanjutnya terdapat situs edit video berupa Animoto. Sesuai dengan namanya, Animoto sendiri merupakan salah satu situs editor video terbaik dan terkemuka sejak dahulu. Animoto umumnya digunakan oleh editor video sekelas vlogger, fotografer, hingga marketer. Maka tak heran jika Animoto menjadi salah satu situs edit terkemuka.

Menggabungkan Video melalui Movie Maker Online

Cara Menggabungkan Video

Poin kelima cara menggabungkan video , terdapat rekomendasi situs Movie Maker Online. Pada situs ini editor dapat dengan leluasa mengedit video dan mengkreasikannya. Termasuk dengan menggabungkan berbagai jenis video yang berbeda-beda. Tak perlu ragu dengan kualitas yang dihadirkan oleh Movie Maker Online.

Menggabungkan Video melalui Clideo

Cara Menggabungkan Video

Selanjutnya terdapat rekomendasi situs atau aplikasi Clideo. Situs ini umumnya digunakan oleh para kaum pelajar atau mahasiswa. Seperti saat ini yang diharuskan online dari berbagai tempat, maka pembuatan konten sangat dimanfaatkan. Clideo hanya menyediakan fitur penggabungan video tanpa kreasi dan inovasi lainnya.

Menggabungkan Video melalui WoFox

Cara Menggabungkan Video

Dan yang terakhir pada cara menggabungkan video terdapat WoFox. Untuk aplikasi atau situs WoFox menyediakan keunggulan dan kelebihan tersendiri pada platform antarmuka. Tak hanya pada sisi penggabungan dua video, WoFox juga menyediakan fitur lain untuk kegiatan edit dengan fitur kreasi yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

10 + six =