√ Cara Menggunakan Parallel Space,

3 min read

Cara Menggunakan Parallel Space

Cara menggunakan Parallel Space ternyata tidak begitu sulit. Bahkan bisa dikatakan sangat mudah dilakukan. Aplikasi yang bisa Anda temukan di Google Play Store ini ternyata mampu menggandakan beberapa aplikasi lainnya dalam satu ponsel saja. 

Termasuk WhatsApp, Telegram, Instagram, Gmail dan lainnya. Aplikasi kloningan ini tentu akan memudahkan Anda dalam menggunakan berbagai aplikasi ganda tanpa perlu pindah HP. 

Apa Itu Parallel Space?

Cara Menggunakan Parallel Space

Mengakses berbagai aplikasi yang penting dalam lebih dari satu perangkat tentu akan sangat merepotkan. Maka dari itu, Anda membutuhkan suatu aplikasi kloningan yang bisa memberikan kemudahan. Salah satunya ialah Parallel Space.

Parallel Space merupakan aplikasi mutakhir yang dapat membantu setiap penggunanya untuk mengendalikan akses berbagai macam media sosial hingga akun game ke dalam satu perangkat saja. Dengan begini, maka Anda tidak perlu repot memiliki banyak perangkat tambahan.

Aplikasi pengganda buatan LBE Tech ini mampu memberikan ruang virtual guna menampung berbagai aplikasi serupa menggunakan akun berbeda. Tentunya tanpa melakukan pengurangan terhadap ruang penyimpanan atau storage pada perangkat yang digunakan. 

Manfaat Parallel Space?

Parallel Space menjadi salah satu aplikasi yang cukup banyak memiliki jumlah pengguna. Hal ini karena aplikasi begitu memberikan manfaat bagi setiap penggunanya. Berikut ini merupakan manfaat dalam menggunakan Parallel Space. 

Menggandakan Akun Sosmed dan Game

Parallel Space memang dikenal sebagai aplikasi kloningan yang sangat bagus. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa menggandakan akun sosial media maupun game secara praktis dan mudah. Tentunya tidak akan membuat Anda merasa kesulitan. 

Tidak Repot Gonta-Ganti HP 

Mempunyai dua akun WhatsApp tentu akan sangat repot apabila Anda harus gonta-ganti HP. Maka dari itu, ada baiknya Anda menggunakan aplikasi Parallel Space. Nantinya aplikasi ini akan merangkap akun sosmed yang Anda inginkan dengan begitu praktis. Pastinya Anda tidak perlu gonta-ganti HP lagi. 

Mudah Melakukan Pemantauan Akun Orang Lain 

Bagi Anda yang ingin kepo tanpa terlihat online, maka bisa coba menggunakan aplikasi ini. Tentunya tanpa takut ketahuan jika sedang online oleh akun yang dimata-matai. Cocok sekali bagi Anda yang hobi ingin tahu, khususnya tentang kegiatan pasangan di sosial media. 

Cara Menggunakan Parallel Space

Tahukah Anda bahwa menggunakan Parallel Space ternyata sangat mudah. Bahkan bisa dibilang gratis karena Anda hanya memerlukan paket data saja. Berikut ini merupakan cara menggunakan Parallel Space untuk dapat menggandakan akun sosial media maupun game Anda. 

Unduh Parallel Space

Untuk dapat menggunakan aplikasi mutakhir pengganda akun ini, sebaiknya Anda memilikinya terlebih dahulu. Lakukan unduhan terhadap aplikasi Parallel Space dan instal pada perangkat seluler pintar Anda. Jumpai akun ini hanya dengan menggunakan layanan Google Playstore. 

Apabila Anda belum bisa mengunduhnya, maka perhatikan beberapa langkah berikut. Langkah-langkahnya juga relatif mudah. 

  • Buka ponsel Anda dan ketuk layanan ‘Google Play Store’. 
  • Pada kolom pencarian, ketikkan ‘Parallel Space’ dan klik ‘Enter’. 
  • Tunggu beberapa saat sampai aplikasi yang Anda inginkan muncul. 

Cara Menggunakan Parallel Space

  • Jika sudah, klik aplikasi tersebut dan ketuk ‘Unduh’ atau ‘Download’. 
  • Secara otomatis nantinya aplikasi tersebut akan terinstal di HP Anda. 

Buka Parallel Space

Jika Anda sudah menginstal aplikasi Parallel Space pada perangkat seluler, berikutnya langsung saja buka aplikasi tersebut. Biasanya akan memerlukan waktu beberapa saat agar bisa sampai ke halaman utama aplikasi mutakhir ini.  

Parallel Space Melakukan Scan

Setelah Anda membuka halaman utama aplikasi ini, maka secara otomatis akan melakukan scan terlebih dahulu. Aplikasi ini akan menemukan aplikasi mana saja yang kemungkinan ingin Anda gandakan. Tunggu saja beberapa saat.  

Parallel Space Memunculkan Data

Tidak lama berselang nantinya Parallel Space akan memunculkan data aplikasi sosial media maupun game mana yang hendak Anda gandakan. Nantinya aplikasi ini akan menempatkan beberapa pilihan aplikasi tersebut sesuai dengan kategorinya masing-masing. 

Pilih Aplikasi yang Digandakan

Setelah Parallel Space memunculkan daftar aplikasi yang bisa digandakan, berikutnya Anda tinggal memilihnya saja. Caranya ialah dengan mengetuk atau memberikan tanda centang pada aplikasi yang ingin digandakan. Jika sudah, langsung tambahkan ke Parallel Space. 

 Buka Aplikasi

Apabila Anda sudah memilih aplikasi yang ingin di kloning, berikutnya bisa langsung membukanya saja. Nantinya Anda akan diminta log in ulang seperti membuka aplikasi sebelumnya. Dengan demikian, Anda bisa langsung menggunakan aplikasi yang telah digandakan tersebut. 

Menggandakan Akun dengan Parallel Space

Saat ini memang sudah ada begitu banyak aplikasi kloning yang bisa dengan mudahnya dijumpai di berbagai laman internet. Akan tetapi, Anda tetap harus selektif dalam menentukan pilihan. Karena tidak semua aplikasi kloning mampu memberi performa baik dan stabil bagi perangkat seluler. 

Cara Menggunakan Parallel Space

Maka dari itu, salah satu aplikasi kloning paling direkomendasikan ialah Parallel Space. Aplikasi mutakhir ini mampu menawarkan performa yang begitu responsif sekaligus stabil bagi perangkat seluler Anda. Di samping itu, Anda juga bisa menerima jaminan keamanan layanan yang cukup mumpuni. 

Fitur Parallel Space

Parallel Space juga mampu menawarkan fitur terbaik bagi setiap penggunanya. Salah satu yang paling dicari ialah mampu menggandakan akun sehingga seolah-olah tengah digunakan oleh perangkat seluler lainnya. 

Incognito Installer

Fitur yang ada dalam aplikasi Parallel Space ini memungkinkan pengguna yang menginstal aplikasi ini, nantinya hanya akan melihat shortcut akun yang digandakan di dalam Parallel Space saja. Dengan begini, maka aplikasi tersebut sangat bagus untuk melindungi privasi Anda.  

Password 

Agar akun yang Anda gandakan semakin aman, maka Parallel Space juga memberikan fitur password. Nantinya hanya Anda dan orang-orang tertentu saja yang diizinkan untuk membuka akun ganda tersebut. Tentunya fitur keamanan khusus ini sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin selalu mengutamakan privasi. 

Speed Mode 

Selain itu, Parallel Space juga dilengkapi dengan fitur speed mode. Fitur ini sangat bagus guna membantu melakukan pemangkasan terhadap penggunaan daya baterai. Hanya saja fitur ini tidak bisa begitu dimanfaatkan oleh aplikasi layanan Google seperti Gmail, Google Play Store, Meetings dan lainnya. 

Notification

Parallel Space juga memiliki fitur notifikasi yang sangat bagus guna memudahkan pengguna dalam memilih mana saja akun aplikasi yang boleh memberikan tampilan pemberitahuan. Anda hanya perlu memberikan tanda centang pada aplikasi yang diinginkan.  

Task Manager

Fitur ini memungkinkan Anda untuk dapat menghentikan aplikasi mana yang sedang berjalan dengan begitu mudah. Caranya sangat mudah, yaitu hanya dengan mengetuk pilihan ‘Stop’ maka berhentilah aplikasi yang Anda mau.  

Meniadakan Iklan 

Di saat tertentu, biasanya Parallel Space akan menampilkan iklan. Tentu hal ini cukup mengganggu. Tenang saja, Anda tetap bisa meniadakan iklan tersebut dengan melakukan langganan aplikasi. Harganya juga relatif murah yaitu mulai dari Rp.20.000,00 saja. 

Informasi terkait cara menggunakan Parallel Space lengkap beserta manfaat dan fiturnya tersebut kiranya bisa bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk selalu menggunakan aplikasi ini secara bijak dan jangan sampai terlalu sering menghabiskan waktu dengan akun sosial media. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

one × one =