√ Cek Masa Aktif Kartu 3

1 min read

Cek Masa Aktif Kartu 3

3 (Tri) merupakan salah satu provider yang umumnya digunakan oleh sebagian besar kalangan karena kualitas. Berbicara layanan, berikut akan dibahas mengenai panduan cek masa aktif kartu 3.

Panduan Cek Masa Aktif dari Kartu 3

Cek Masa Aktif Kartu 3

Untuk panduan pertama, yakni melalui kode dial *123#. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan yakni dengan masuk pada menu panggilan di layar handphone. Selanjutnya ketik kode dial *123#. Setelah selesai, panggil kode tersebut dan tunggu hingga informasi masa aktif kartu muncul.

Pada panduan kedua, melalui kode dial *111#. Untuk panduan kedua yang diulas, caranya hampir sama dengan panduan pertama. Langkah pertama, Anda hanya perlu mengakses menu panggilan di layar handphone. Ketik *111*1# dan panggil. Tunggu hingga proses selesai dan tampilan masa aktif kartu akan muncul.

Dan panduan terakhir pada cara cek masa aktif kartu 3, melalui aplikasi Bima+. Aplikasi Bima+ diciptakan guna memaksimalkan pelayanan antara pelanggan dengan penyedia jasa. Sehingga jika Anda memerlukan bantuan dalam waktu dekat seperti pengecekan masa aktif. Aplikasi Bima+ cukup disarankan keberadaannya.

Yang pertama, jika belum tersedia pada perangkat Anda. Unduh aplikasi Bima+ untuk Android maupun iOS. Setelah selesai, masuk pada aplikasi ‘Login’. Masukkan nomor telepon serta e-mail yang terkait. Tunggu hingga dialihkan pada halaman selanjutnya. Jika sudah pada halaman dashboard, akan ditampilkan masa aktif kartu yang berkaitan.

Cek Masa Aktif Kartu 3

Mengenai beberapa cara diatas, Anda dapat menyesuaikan dengan panduan yang praktis. Beberapa tutorial diatas, disediakan berdasarkan kebutuhan pelanggan. Mengingat beberapa kali provider mengalami kendala. Apabila kendala belum bisa diatasi dengan baik, ada baiknya Anda menghubungi melalui layanan Customer Service.

Yang terakhir pada ulasan cek masa aktif kartu 3, apabila suatu saat Anda melakukan pengecekan masa tenggang. Cukup dihitung dengan masa aktif kartu ditambah 30 hari masa tenggang. Hasil akhir dari penjumlahan tersebut, akan menunjukkan masa tenggang kartu yang dapat diantisipasi sejak awal dengan perpanjangan atau validasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

13 − five =