Kenapa Kok Hero Mobile Legend Tanda Tanya? Solusinya Mudah, Baca Ini!

Sebagian hero Mobile Legend akan terlihat menjadi tanda tanya jika resource load belum mencapai 100 persen. Masalah ini pasti terjadi ketika pemain baru menginstal Mobile Legend dan menyelesaikan tutorialnya. Selain itu, hero mobile legend akan jadi tanya ketika game ini diinstal di ponsel Android dengan spek rendah. Pasti akan banyak sekali jenis error seperti itu, salah satunya hero menjadi tanda tanya.

Saat pemain membuka menu hero, tampilan hero tersebut menjadi tanda tanya. Cara paling umum untuk melihat layar hero adalah dengan menunggu hingga load resource Mobile Legend mencapai 100 persen. Bagaimana jika proses download resource Mobile Legend tidak jalan dan hero Mobile Legend jadi tanda tanya? Jika hero Mobile Legend kalian tanda tanya karena proses download resource Mobile Legend macet, kalian bisa mencoba solusi berikut ini.

Cara Mengatasi Hero Hero Mobile Legend Jadi Tanya

Error pada game Mobile Legend biasanya disebabkan oleh masalah pengaturan aplikasi, penyimpanan, dan jaringan. Anda dapat menyelesaikan berbagai solusi tanda tanya untuk pahlawan legendaris seluler, yaitu:

Pastikan Anda memiliki cukup ruang disk

Kapasitas penyimpanan memainkan peran yang cukup penting saat mengunduh sumber daya game Mobile Legend. Muatan resource macet ketika kapasitas penyimpanan ponsel Anda tidak mencukupi, sehingga hero Mobile Legend Anda menjadi tanda tanya.

Error lain yang terjadi ketika kapasitas penyimpanan tidak mencukupi adalah Mobile Legend tidak bisa update. Oleh karena itu, sebelum menginstal dan memainkan game Mobile Legend, Anda perlu mengalokasikan ruang penyimpanan sebesar 2-3 GB agar proses download resource game Mobile Legend dapat berjalan dengan lancar.
Baca juga:

Periksa kelengkapan sumber daya

Selain masalah penyimpanan dan jaringan, kalian juga perlu mengecek kelengkapan resource untuk drop tanda tanya di Hero Mobile Legend. Untuk mengecek kelengkapan resource, caranya sangat sederhana yaitu.

  1. Pada awal aplikasi Mobile Legend, klik Setting (ikon roda gigi) di pojok kanan atas layar.
  2. Klik Temukan Jaringan.
  3. Pilih Periksa Sumber Daya.
  4. Klik “Periksa” dan pemeriksaan kelengkapan file sumber daya akan dilakukan secara otomatis.
    Saat pemindaian selesai, kata-kata “Analisis sumber daya yang berhasil” akan muncul. File yang tidak konsisten dilaporkan.” Namun, jika file sumber daya tidak lengkap, sumber daya dapat diselesaikan.

Pastikan Anda menggunakan jaringan yang lancar

Cara mengatasi tanda tanya lain tentang hero mobile legend ini menggunakan koneksi jaringan yang lancar dan cepat. Kecepatan dan kelancaran jaringan mempengaruhi pengunduhan resource game Mobile Legend.

Kemunculan hero Mobile Legend kalian masih menjadi tanda tanya jika kalian menggunakan koneksi jaringan yang lambat saat mendownload resource Mobile Legend. Karena itu, saat mengunduh sumber daya, pastikan Anda menggunakan koneksi jaringan penyedia layanan yang lancar atau koneksi Wi-Fi yang cepat.

Instal ulang Game Mobile Legend

Proses loading resource yang hang membuat Hero Mobile Legend menjadi tanda tanya. Hal ini bisa disebabkan oleh file corrupt atau rusak pada saat instalasi Mobile Legend. File Mobile Legends dapat rusak jika Anda mengunduh file dengan koneksi jaringan yang tidak stabil.

Jadi sebaiknya install dan download file Mobile Legend menggunakan jaringan atau koneksi wifi yang cepat dan stabil untuk menghindari kerusakan atau corrupt file resource game Mobile Legend tersebut.

Video ini bisa juga dicoba untuk mengatasi hero ML yang jadi tanda tanya

Leave a Comment