Rekomendasi Kulkas Terbaik 2 Pintu dengan Kualitas Bagus, Hemat dan Modern

Kulkas merupakan salah satu kebutuhan yang wajib Anda miliki. Bagaimana tidak? Fungsinya sangat penting sekali dalam menjaga bahan makanan agar tetap awet, segar, dan pastinya tahan lama. Agar tidak salah dalam membelinya, maka simak terlebih dahulu beberapa rekomendasi kulkas terbaik 2 pintu. Terlebih sekarang ini ada banyak merk lemari es terbaik sudah beredar di pasaran.

Beberapa Rekomendasi Kulkas Terbaik 2 Pintu

Apabila Anda ingin membeli sebuah kulkas, maka tidak hanya penting memperhatikan kapasitasnya saja. Akan tetapi, pastikan juga memilih lemari es dengan kualitas terbaik yang berasal dari merk ternama.

Dengan begitu, sudah tidak perlu lagi meragukan keunggulannya. Agar tidak salah pilih, maka simak beberapa rekomendasi selengkapnya di bawah ini:

Sharp SJ-195MD-SR/SG

Termasuk sebagai salah satu kulkas dengan ruang penyimpanan mencapai 172 liter. Lemari es ini sendiri sudah dilengkapi dengan material berupa Tempered Glass serta tray di bagian pintunya. Adapun kemampuan unggulnya adalah dapat menjadikan makanan lebih cepat dingin.

[lasso ref=”shope-9″ id=”5452″]

Tidak hanya itu, kulkas jenis ini juga mempunyai voltase kerja jauh lebih rendah sehingga cukup menghemat daya yakni sekitar 130 Watt saja. Lemari es ini sendiri mempunyai 2 pintu sehingga dapat memisahkan penyimpanan bahan makanan beku beserta sayuran sesuai kebutuhan.

Sharp SJ-236ND-FW/FP/FB

[lasso ref=”shope-10″ id=”5454″]

Kulkas yang satu ini sudah memiliki teknologi bernama Fan Cooling. Dengan begitu, dapat meratakan suhu dingin di setiap bagian di dalamnya. Tidak hanya itu, terdapat pula fitur Extra Big Freezer dimana nantinya dapat membekukan lebih banyak bahan makanan sehingga ruangannya pun jauh lebih lega. Lemari es ini sendiri mempunyai kapasitas mencapai 205 liter.

Anda juga sudah mendapatkan teknologi Tempered Glass saat membelinya. Sedangkan daya yang dikeluarkan hanyalah 100 Watt saja sehingga tetap menghemat biaya listrik nantinya. Kulkas satu ini tentu bisa jadi pilihan lengkap saat ingin membelinya.

Sharp SJ-246GC-SR

[lasso ref=”shope-11″ id=”5456″]

Memiliki tampilan yang sangat cantik sehingga akan menambah betah saat menggunakannya di dapur. Anda dapat menggunakannya untuk memudahkan penyimpanan bahan makanan. Baik itu ikan, daging, sayur, ataupun makanan lainnya. Terlebih, ada banyak fitur tersedia pada lemari es tersebut. Tentu saja tidak perlu ragu apabila ingin membelinya.

Kulkas tersebut dapat mendinginkan kulkas dengan sangat merata. Tidak hanya itu, dapat pula memastikan sirkulasi udara tetap terjaga di dalamnya. Tentu saja sangat cocok sebagai lemari tempat bahan makanan agar tetap selalu dalam keadaan segar dan tahan lama. Kulkas ini juga memiliki model terbaru sehingga terlihat sangat eye-catching sehingga jangan sampai ragu memilihnya.

Samsung RT22 Digital Inverter

Merupakan salah satu rekomendasi kulkas hemat listrik yang dapat Anda jadikan pilihan. Terdapat teknologi inverter yang sudah disematkan sehingga menjadikan energi listrik yang dikeluarkan lebih hemat. Lemari es ini dapat digunakan untuk menyimpan makanan, sayuran, buah-buahan, dan lainnya agar lebih segar. Tersedia juga ruangan khusus freezer untuk membekukan dengan kualitas baik.

Pada penyimpanan dinginnya juga dapat bekerja dengan baik sekaligus dapat mengurangi bau. Dengan begitu, tidak perlu ragu apabila ingin membelinya untuk menyimpan ikan selama berhari-hari. Pasalnya, hal ini tidak akan mengganggu bahan makanan lainnya. Tidak heran jika sangat direkomendasikan untuk membelinya sebagai salah satu lemari es favorit di dapur.

Polytron Belleza 3 PRM 28 QN

Kulkas yang satu ini dapat menampung bahan makanan sebanyak 210 liter. Penggunaannya bahkan hanya memerlukan 110 Watt saja sehingga sangat hemat listrik. Lemari es dengan dua pintu ini sendiri sudah lengkap dengan fitur Photocatalytic Deodorizer sehingga dapat menjadikan keseluruhan isi di dalamnya tetap dalam keadaan segar dan pastinya bebas bau.

Kulkas yang satu ini juga sudah lengkap dengan fitur 4D quick freezing dan teknologi EDGE Lighting LED. Tidak heran jika nantinya dapat terang dan pendinginannya juga merata keseluruhan ruangan. Sekarang ini sendiri sudah ada banyak tempat menjualnya sehingga tentu sangat mudah untuk menemukannya.

LG GN-B200SQBB

Jika ingin membeli kulkas dengan kualitas terbaik, maka merk LG satu ini bisa jadi pilihannya. Terdapat berbagai fitur terbaik salah satunya Moist Balance Crisper sehingga kelembapannya menjadi sangat optimal. Tidak hanya itu, harga jualnya juga terbilang sangat terjangkau. Tersedia rak kokoh dengan material Tempered Glass sehingga mampu menahan beban berat mencapai 150 kg.

Tidak hanya itu saja, sudah lengkap juga dengan teknologi Smart Diagnosis sehingga akan memudahkan setiap penggunanya apabila terjadi masalah. Adapun kapasitas lemari es tersebut mencapai 225 L dan 209 L. Sedangkan untuk dayanya hanya akan menghabiskan sekitar 70 Watt saja sehingga tidak perlu khawatir akan menjadikan biaya listrik semakin mahal.

Aqua AQR-D270

Rekomendasi kulkas terbaik 2 pintu lainnya adalah dari merk Aqua. Brand satu ini memang sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Selain memiliki harga cukup terjangkau fiturnya juga tidak boleh dianggap remeh. Lemari es dengan dua pintu tersebut sudah menerapkan teknologi Nano Ferrite dan Anti Bacteria. Tentu aja akan menjadikan makanan tersimpan dengan baik dan terhindar dari bakteri.

Tersedia juga tray di dalamnya yang terbuat dari bahan Tempered Glass sangat kokoh. Terdapat pula teknologi Multiflow Cooling System sehingga penggunaannya sangat hemat energi. Tidak heran jika hanya memerlukan sekitar 60 Watt saja. Sedangkan untuk daya tampungnya terbilang cukup besar yakni mencapai 220 liter.

Polytron Belleza 2 PRM 21SLX

Siapa yang belum mengenal kulkas merk satu ini? Tentu saja tidak perlu ragu apabila Anda ingin membelinya. Lemari es tersebut sudah dibekali dengan kapasitas mencapai 210 liter. Tidak heran jika sangat cocok bagi penggunaan sekeluarga. Untuk desain bodinya sendiri terbilang sangat ramping dengan dua buah pintu sehingga sangat cocok bagi ruangan yang tidak terlalu luas.

Anda juga hanya akan memerlukan daya sekitar 140 Watt saja sehingga tidak akan menguras biaya terlalu banyak saat membayar listrik nantinya. Kulkas yang satu ini juga sudah menyediakan bagian egg tray, ice cube tray, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk materialnya sendiri adalah Tempered Glass sehingga awet dan tahan lama digunakan.

Beko Kulkas 2 Pintu

Kulkas yang satu ini dapat menjaga kadar vitamin di dalam buah karena sudah lengkap dengan fitur Active Frech Blue Light. Tidak heran jika nantinya dapat menjadikan buah maupun sayuran agar tetap berfotosintesis sehingga terjaga kesegaran dan kualitasnya. Tentu saja nutrisinya akan selalu terjaga sehingga rasanya juga masih sangat alami.

Tentu saja dapat dengan mudah bagi Anda untuk menikmati buah maupun sayuran seperti baru saja dibeli. Oleh sebab itu, tidak perlu ragu apabila ingin membeli kulkas ini. Adapun kapasitas di bagian bawahnya mencapai 142 liter sedangkan bagian atasnya 68 liter. Lemari es ini sendiri menyediakan berbagai varian warna mulai dari black, silver, hingga wooden.

Itu tadi rekomendasi kulkas terbaik 2 pintu yang bisa Anda jadikan pilihan. Setelah mengetahuinya, maka tentu saja sudah tidak perlu lagi ragu apabila ingin membeli alat elektronik tersebut. Terlebih penggunaannya sangat vital untuk memisahkan makanan beku dan sayuran agar lebih awet saat disimpan di dapur. Beberapa kulkas juga memiliki kapasitas beragam sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Leave a Comment