√ Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB Kita

1 min read

Facebook merupakan salah satu sosial media yang masih sering digunakan hingga saat ini. Meskipun penggunaannya kurang diminati kaum milenial, ternyata facebook lebih sering digunakan oleh kaum menengah ke atas. Berikut tips mudah bagi Anda untuk tahu cara mengetahui orang yang melihat FB kita.

Menggunakan Daftar Teman

Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB Kita

Untuk cara mengetahui orang yang melihat FB kita, paling mudah dengan menggunakan bantuan daftar teman. Yang pertama untuk dilakukan yakni buka terlebih dahulu peramban facebok melalui website www.facebook.com atau aplikasi ‘Facebook’. Tunggu hingga proses selesai, dan dialihkan ke halaman selanjutnya.

Jika Anda belum masuk sebagai pengguna, silahkan untuk melakukan tindakan ‘Log In’ ke akun yang dimiliki melalui Desktop. Masukkan alamat email serta kata sandi yang digunakan untuk mendaftarkan akun Anda sebelumnya. Masukkan pada bagian Log In di pojok kanan atas. Jika sudah mengisi dengan baik dan benar, lanjutkan dengan klik ‘Masuk’.

Atau jika Anda masuk sebagai pengguna melalui seluler. Bisa langsung memasukkan alamat email dan kata sandi di bagian yang sama yakni ‘Log In’. Jika sudah masuk pada akun milik Anda, klik pilihan bagian ‘Nama; yang berada di pojok kanan atas halaman Facebook. Anda akan dibawa pada bagian profil facebook pribadi.

Jika sudah, klik bagian ‘Friends’ atau ‘Teman’ untuk langkah selanjutnya. Tunggu hingga proses selesai, maka facebook akan menampilkan daftar teman yang tersedia. Ketika daftar teman sudah muncul, Anda dapat menganalisis beberapa urutan nama orang yang sering mengunjungi profil facebook.

Langkah terakhir, Anda hanya tinggal menganalisis daftar teman diantaranya 20 nama teratas. Nama-nama tersebut umumnya diberikan tempat teratas, sebab sering mengunjungi profil facebook milik Anda. Tidak sampai disitu, ternyata masih ada beberapa langkah lagi untuk cara mengetahui orang yang melihat FB kita melalui daftar teman.

Ketika beberapa profil muncul, Anda dapat dengan mudah memikirkan barisan teman yang dimiliki. Umumnya barisan tersebut juga memiliki kemungkinan sering mengunjungi profil milik Anda. Semisal ketika muncul notifikasi berupa saran teman yang dikenal. Kemungkinan besar orang tersebut juga sering mengunjungi profil Anda.

Memang terkadang sulit untuk dilogika. Namun kenyataannya, ketika seseorang adalah pengguna baru. Biasanya profil tersebut dibagikan dan disarankan kepada pengguna lainnya. Dalam hal ini merupakan salah satu kinerja dari Facebook untuk memaksimalkan tingkat relasi dan pertemanan yang ada.

Menggunakan Status

Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB Kita

Cara mengetahui orang yang melihat FB kita pada langkah kedua yakni dengan menggunakan status. Facebook telah memperbaharui kebijakan pembaharuan status yang dapat diunggah keberadaannya. Tidak kalah canggih dengan instagram, pembaharuan ini berguna untuk memaksimalkan kinerja yang ada.

Sama halnya seperti cara sebelumnya. Anda perlu masuk terlebih dahulu ke akun Facebook. Pilih bagian kotak status untuk mengirim postingan pada halaman beranda Facebook. Anda dapat dengan bebas membuat postingan yang bersifat netral atau seimbang dengan keadaan sekarang. Asalkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada.

Selanjutnya klik kirim untuk mengunggah postingan Anda. Setelah di unggah dalam postingan, Anda akan memperoleh beberapa tanggapan dari teman yang dimiliki. Jika berkenan, Anda dapat pula membuat privasi postingan menjadi publik.

Sehingga, yang bukan teman Anda, dapat melihat postingan tersebut. Cara mengetahui orang yang melihat FB kita melalui status cukup ampuh untuk dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

12 + 2 =