√ Paket Internet Indosat Baru Untuk Sebulan

3 min read

Paket Internet Indosat Baru Untuk Sebulan

Di tahun 2021 ini Indosat menyediakan berbagai penawaran paket internet menarik. Ada beberapa paket Indosat baru untuk sebulan yang pastinya sangat ramah di kantong.

Di era modern seperti sekarang, koneksi internet menjadi kebutuhan utama yang harus terpenuhi. Maka dari itu, Indosat hadir sebagai provider dengan kecepatan internet kencang dan harga paket murah.

Cara Aktifkan Paket Internet Indosat Baru untuk Sebulan 25 ribu

Indosat memberikan layanan paket bulanan hanya dengan 25 ribu saja, Anda sudah bisa menikmati layanan akses internet kencang dengan kapasitas kuota data 1 gb. Namun jika membelinya melalui aplikasi myIM3, Anda akan mendapat bonus sebesar 1 gb lagi yang bisa digunakan selama 7 hari. Tawaran yang menarik bukan?

Untuk membeli paket hemat bulanan ini tentunya sangat mudah, Anda harus melakukannya melalui smartphone yang terkoneksi dengan internet. Simak langkah-langkahnya:

  • Download aplikasi myIM3.

Paket Internet Indosat Baru Untuk Sebulan

  • Cari kolom “beli” yang terletak di bagian bawah, lalu klik.
  • Scroll sampai Anda menemukan menu dari semua paket.
  • Klik paket unlimited.

Paket Internet Indosat Baru Untuk Sebulan

  • Scroll ke bawah sampai menemukan pilihan “unlimited + 1GB/30 hari”.
  • Terakhir, Anda tinggal melakukan transaksi dan pastikan pulsanya mencukupi.
  • Paket internet siap digunakan.

Paket Internet Indosat Bulanan Subsidi Kemendikbud dan Kemenag

Sejak awal tahun 2020 kemarin, Indonesia menjadi salah satu negara yang terdampak wabah covid-19 sehingga semua kegiatan terpaksa harus dilakukan di rumah. Salah satunya yaitu kegiatan belajar mengajar di sekolah, hingga kini semua murid dan guru harus melaksanakan kegiatan tersebut di rumah secara online.

Pemerintah Indonesia melalui Kemendikbud dan Kemenag memberikan subsidi atau bantuan paket Indosat baru untuk sebulan bagi para guru dan murid, agar kegiatan belajar mengajar semakin lancar.

Paket Internet Indosat Baru Untuk Sebulan

Paket yang diberikan berbeda-beda mulai dari 10 GB, 20, GB, hingga 50 GB tergantung kebutuhan. Berikut ini beberapa daftar paket yang disediakan:

Paket Bantuan dari Kemendikbud

  • Guru, mendapat 42 GB (5 GB internet + 37 GB kuota belajar)
  • Murid PAUD 20 GB (5 GB internet + 15 GB kuota belajar)
  • Pelajar 35 GB (5 GB internet + 30 GB kuota belajar)
  • Mahasiswa 50 GB (5 GB internet + 45 GB kuota belajar)

Paket Bantuan dari Kemenag

  • Murid PAUD 20 GB (5 GB internet + 15 GB kuota belajar)
  • Pelajar 35 GB (5 GB internet + 30 GB kuota belajar)
  • Mahasiswa 50 GB (5 GB internet + 45 GB kuota belajar)

Kuota belajar yang dimaksud yaitu kuota untuk aplikasi Zoom, Google Classroom, Microsoft Teams, Cisco Webex, Ruang Guru, Rumah Belajar, dan Sekolahmu. Sedangkan kuota internet disana, yaitu bisa diakses untuk segala macam aplikasi.

Besaran kuota belajar memang lebih besar, karena sesuai dengan tujuan awal diadakannya program ini yaitu untuk membantu para pelajar dan guru dalam melaksanakan pembelajaran online.

Lalu bagaimana cara mendapatkan paket bantuan tersebut? Caranya sangat mudah, Anda tinggal mendaftarkan nomor Indosat Anda ke sekolah atau kampus, nantinya bantuan kuota akan langsung dikirim ke nomor penerima.

Update Paket Internet Indosat Bulanan

Paket Internet Indosat Baru Untuk Sebulan

Indosat sebagai salah satu provider internet ternama, menyediakan berbagai macam paket internet dengan kecepatan akses maksimal.

Paket yang disediakan mulai dari harian, mingguan, dan bulanan dengan harga yang relatif terjangkau jika dibandingkan dengan provider lain. Berikut ini beberapa tawaran paket internet Indosat baru untuk sebulan yang bisa Anda pilih:

Paket Internet 2 GB

Paket internet 2 GB ini menjadi paket bulanan termurah setelah paket bulanan 1 GB seharga 25 ribu. Paket ini masuk ke kategori Indosat yellow yang bisa Anda beli seharga 40 ribu saja, caranya pun sangat mudah karena bisa dibeli melalui aplikasi myIM3 atau dengan menelpon *123#.

Detail dari paket Indosat yellow 2 GB ini yaitu kuota utama sebesar 2 GB, unlimited streaming di aplikasi seperti Spotify, unlimited chatting di aplikasi seperti Whatsapp, Messenger, Line, Twitter, Facebook, Telegram, Signal, dll. 

Paket Internet 3 GB

Selanjutnya yaitu paket internet 3 GB yang bisa diakses oleh jaringan 4G, jika paket sebelumnya masih kurang untuk kebutuhan, maka Anda bisa membeli paket ini dengan harga 50 ribu saja. Sama seperti detail paket sebelumnya, Anda akan mendapat beberapa layanan unlimited untuk beberapa aplikasi tertentu bahkan lebih banyak lagi.

Kelebihan dari detail paket ini yaitu dapat streaming di aplikasi Spotify dan YouTube, mendapat unlimited SMS ke sesama nomor Indosat, juga mendapat bonus kuota tambahan sebesar 1 GB untuk masa aktif 7 hari jika Anda membelinya melalui aplikasi myIM3. 

Paket Internet 7 GB

Bagi Anda yang senang menghabiskan waktu dengan smartphone seperti chatting dan streaming, maka paket kuota Indosat Ooredo 7 GB ini akan sangat cocok dengan kebutuhan Anda.

Bisa dibeli melalui aplikasi myIM3 atau melalui telepon *123#, tentunya akan lebih banyak lagi keuntungan yang bisa didapat jika Anda membelinya melalui aplikasi.

Beberapa detail paket sebelumnya juga tersedia dalam paket 7 GB ini, bahkan ada beberapa tambahan unlimited seperti Instagram. Anda juga akan mendapatkan bonus kuota sebesar 3 GB jika membelinya melalui myIM3, sangat menguntungkan bukan?

Paket Internet 10 GB

Paket yang bisa Anda pilih selanjutnya, yaitu internet bulanan 10 GB yang bisa dibeli seharga 100 ribu saja. Kuota bonus sebesar 3 GB akan Anda dapatkan jika membelinya melalui aplikasi myIM3, beberapa aplikasi pun tentu akan mendapat kuota unlimited. 

Paket ini sangat cocok untuk Anda yang menghabiskan waktu lebih banyak untuk mengakses internet, jaringan dan koneksi yang stabil akan membuat Anda semakin nyaman menggunakan provider Indosat. Jika dilihat dari harga tentu akan lebih murah dibanding harga dari provider lain yang menyediakan jaringan stabil serupa.

Paket Combo

Sebenarnya paket combo ini bisa dibilang lebih hemat dari paket lainnya, karena Anda akan mendapat gratis SMS dan telepon ke sesama nomor Indosat maupun provider lain. Kuota yang bisa didapat juga lebih besar, hanya saja Anda tidak akan mendapat kuota unlimited seperti beberapa paket sebelumnya.

Contohnya paket combo 14 GB, Anda bisa membelinya dengan harga 75 ribu saja dan sudah mendapat gratis telepon dan SMS terbatas selama 30 hari. Hanya saja tidak semua nomor Indosat dapat membeli paket ini, biasanya hanya beberapa nomor beruntung saja.

Ada banyak paket internet Indosat baru untuk sebulan yang bisa Anda pilih, mulai dari kuota kecil hingga besar dengan harga terjangkau. Anda tinggal sesuaikan dengan budget dan kebutuhan internet sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

four × 4 =