Deretan Komik Terlaris di Bulan Februari 2024

Hai readers, kali ini Perimin akan membagikan 10 komik dan manga terlaris sepanjang Februari 2024 di Periplus.com. Jika melihat daftar manga dan komik terlaris ini, ada beberapa manga dan komik yang mendapatkan popularitas karena adaptasi animasinya tengah digarap, salah satunya adalah Solo Leveling.

Selain itu, ada juga manga Dandadan yang dikabarkan akan mendapat adaptasi  menjadi serial anime di 2024 ini. Meski belum tayang,  Manga Dandadan kini menjadi incaran para readers. Penasaran manga dan komik apa saja yang menempati posisi terlaris di Periplus.com sepanjang Februari 2024? Yuk, simak!

1. Chainsaw Man, Vol. 14

9781974743582 Chainsaw Man, Vol. 14

Denji adalah pemuda malang yang miskin. Dia terikat urusan dengan yakuza karena utang yang ditinggalkan ayahnya. Denji dipaksa membunuh iblis untuk melunasi utangnya. Agar mempermudah pekerjaannya, Denji menggunakan iblis peliharaannya, yang bernama Pochita—Iblis anjing gergaji—sebagai senjatanya.

Pada suatu ketika yang tak terduga, Pochita bergabung ke dalam tubuh Denji, sehingga membuatnya bangkit dengan kekuatan iblis di dalam dirinya. Kehidupan Denji yang malang pun berubah setelah dia bekerja di Biro Keamanan Umum dan ditetapkan sebagai anggota Divisi 4, Divisi Khusus Pemusnahan Iblis. Beli komiknya di sini.

2. Blue Box, Vol. 9

9781974743162 Blue Box, Vol. 9

Setelah saling mengenal, kini hubungan Taiki dan Chinatsu semakin dekat dan bisa saling memahami. Bersamaan dengan itu, kemampuan Taiki dalam bulu tangkis juga meningkat pesat, menunjukkan perkembangan yang signifikan. Di sisi lain, Chinatsu mengalami tekanan di rumah karena orang tuanya berharap agar dia fokus saja pada basket dan meninggalkan bulu tangkis.  Beli komik di sini.

3. One-Punch Man, Vol. 27

9781974742943 One-Punch Man, Vol. 27

One-Punch Man, Vol. 27 adalah volume ke-27 dari seri manga superhero Jepang One-Punch Man yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yusuke Murata. Manga ini bercerita tentang kisah Saitama, seorang pahlawan super yang memiliki kekuatan luar biasa sehingga mampu mengalahkan musuh-musuhnya hanya dengan satu pukulan. Meskipun memiliki kekuatan yang luar biasa, Saitama merasa kebosanan karena kurangnya tantangan dalam kehidupannya. Alhasil, ia terus mencari lawan yang sepadan untuk mengadu kekuatan.

4. Dandadan, Vol. 6

9781974742837 Dandadan, Vol. 6

Dandadan bercerita tentang kisah dua orang pelajar SMA Ken Takakura dan Momo Ayase. Ken Takakura adalah seorang lelaki yang fanatik UFO. Sementara itu, Momo Ayase adalah seorang gadis yang fanatik pada okultisme. Dengan penuh ambisi, mereka ingin membuktikan kepada satu sama lain bahwa apa yang mereka percayai itu ada dan nyata. Menariknya, ambisi ini membawa mereka menghadapi banyak hal yang tidak masuk akal, seperti hantu, monster, alien, romansa, hingga pertempuran epik!

5. Omniscient Reader’s Viewpoint, Vol. 1

9798400901065 Omniscient Reader_'s Viewpoint, Vol. 1

Omniscient Reader’s Viewpoint adalah manhwa dengan narasi fiksi apokaliptik bernuansa fantasi. Manhwa ini ditulis oleh penulis Korea dengan nama pena Sing Shong dengan tokoh utama seorang pemuda bernama Kim Dokja. Sebagai lelaki 28 tahun karyawan medioker bin nolep, Kim Dokja telah membaca novel daring berjudul Ways of Survival sampai tuntas selama 14 tahun! Secara tiba-tiba, dunia Kim Dokja berubah menjadi persis seperti yang ada dalam Ways of Survival yang dibacanya, lengkap dengan beragam makhluk mengerikan dan kekuatan ajaib.

6. One Piece, Vol. 105

9781974743278 One Piece, Vol. 105

Di volume ini, Luffy dan krunya telah berhasil mengalahkan Kaido dan menyelamatkan Wano. Saatnya mereka berpisah dengan Negeri Wano dan berlayar menuju pulau berikutnya. Saat mereka meninggalkan Negri Wano, mereka mendapatMonkey D. Luffy adalah bocah yang bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut. Dia memperoleh kekuatan mengubah tubuhnya elastis seperti karet dengan memakan buah iblis. Masalahnya, kekuatan itu membuat Luffy kehilangan kemampuannya berenang. Setelah menginjak remaja, Luffy memulai petualangannya untuk mencari “One Piece,” harta karun yang ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut. Ia harus mengumpulkan anggota bajak lautnya sendiri untuk mewujudkan impiannya itu.

7. Kaiju No. 8, Vol. 9

Kaijuu, monster yang menyerupai Godzila, telah menghantui masyarakat Jepang selama bertahun-tahun. Untuk memerangi monster buas ini, dibentuk unit militer elit yang disebut Pasukan Pertahanan. Dalam pertarungannya, mereka selalu mempertaruhkan nyawa demi keselamatan warga sipil. Setelah Kaijuu berhasil dikalahkan, terdapat Sweepers yang bertugas untuk membersihkan mayat Kaiju.

8. Villains Are Destined to Die, Vol. 6

9798400901263 Villains Are Destined to Die, Vol. 6

 

Suatu ketika, seorang teman mengajak Ivone bermain dating game: Daughter of the Duke’s Super Love Project. Ivone sangat terkejut ketika menyadari bahwa peran yang harus dimainkannya adalah sebagai Penelope Eckhart, seorang penjahat kejam. Dalam game ini, Peneople harus mati di tangan salah satu dari lima karakter laki-laki yang mencintainya. Untuk itu, dia berusaha keras untuk menghindari nasib celakanya ini.

9. Solo Leveling, Vol. 8 (Comic)

9798400901072 Solo Leveling, Vol. 8 (Comic)

Solo Leveling Vol. 8 bercerita tentang Sung Jin-Woo, seorang pemburu E-rank yang lemah, yang mendapat kesempatan untuk menjadi lebih kuat setelah mengalami tragedi yang mengerikan. Setelah mengalami “kebangkitan”,  Sung Jin-Woo mulai naik level dengan cepat dan segera menjadi salah satu pemburu terkuat di dunia. Dalam volume ini, Jin-Woo menghadapi ancaman baru dari Monarch of Destruction, makhluk kuat yang berniat menghancurkan dunia.

Demikianlah Rekomendasyik manga dan komik terlaris sepanjang Februari 2024. Semoga melalui Rekomendasyik ini, Bibliobesties dapat semakin memantapkan dalam merengkuh manga dan komik.

Leave a Comment