√ 2 Cara Transfer Pulsa 3

1 min read

2 Cara Transfer Pulsa 3

Tri menghadirkan beberapa cara transfer pulsa 3 yang bertujuan untuk memudahkan penggunanya yang ingin mengirimkan pulsa ke saudara, teman atau kerabat. Di bahasan ini, ada 2 cara yang akan kita bahas lebih lanjut.

Tidak tanggung-tanggung karena transaksi atau transfer pulsa Tri mampu dilakukan dari nominal Rp. 1000. Jadi, bagi Anda yang kekurangan pulsa bisa dengan mudah meminta bantuan keluarga atau teman untuk mentransfernya.

Cara Transfer Pulsa 3 Melalui Bimatri

2 Cara Transfer Pulsa 3

Bisa dikatakan, bahwa Tri masuk deretan operator terbesar di Tanah Air. Belum lama ini, perusahaan Tri baru saja mengeluarkan performa lain untuk menunjang publik akan kebutuhan internet.

Bimatri sendiri menjadi media paling mudah bagi konsumen yang ingin melakukan beberapa aktivitas terkait transaksi pulsa maupun data internet. Namun, pembicaraan kali ini akan lebih fokus pada cara transfer pulsa 3 yang mudah sekaligus nyaman. Nah, langsung saja berikut 2 metode yang mesti dilakukan:

Hubungi *323#

Cara transfer pulsa 3 yang pertama ialah hubungi *323#. Kode seperti ini bisa Anda gunakan melalui menu call pada ponsel. Setelah itu, Anda akan mendapat pilihan kiriman pulsa (KIKIPU) atau kirim data (KIKIDA). Selanjutnya, tidak lama akan muncul nominal pulsa yang ingin dikirimkan.

Masukan atau pilih nominal tersebut, lalu tekan send dan akhir proses dengan menunggu konfirmasi akan keberhasilan dari proses pengiriman pulsa.

Menggunakan aplikasi Bima+

Sama seperti aplikasi pada umumnya, Anda harus mendownloadnya terlebih dahulu. Setelah itu, masuk beranda Bima+ dan pilih menu yang diinginkan. Nah, pengiriman pulsa 3 dapat dilakuan pada menu “isi ulang”. Berikutnya, masukan no Tri yang dituju. Setelah itu, pilih nominal yang diinginkan. Pilih transfer dan klik OK.

Bukankah cara ini cukup mudah untuk Anda lakukan? Jadi, tak perlu lagi khawatir kehabisan pulsa karena pengiriman pulsa hanya membutuhkan 2 menit transaksi.

3 Syarat Proses Transfer Pulsa Berjalan Lancar

Pengiriman pulsa Tri tidak bisa dilakukan begitu saja. Pasalnya, cara transfer pulsa 3 membutuhkan syarat yang wajib dipatuhi. Tiga syarat tersebut, yaitu: pertama, pulsa Tri hanya bisa ditransfer kepada sesama operator. Anda tidak dapat melakukan transfer kepada mereka pengguna Indosat maupun pengguna kartu lain.

2 Cara Transfer Pulsa 3

Kedua, sama seperti transaksi lainnya. Transfer pulsa juga dikenakan biaya sekitar Rp. 400. Nominal ini bisa saja naik sewaktu-waktu. Ketiga, proses pengiriman pulsa hanya bisa dilakukan, ketika si pengirim masih mempunyai sisi pulsa Rp. 5000.

Sedangkan untuk nominal pengirimannya Rp. 200.000, dan nominal yang akan Anda kirimkan termasuk pulsa utama. Selain itu, kartu Tri yang dipergunakan dalam masa aktif. Pada dasarnya, syarat semacam ini berlaku untuk jenis kartu lain, sehingga bagi Anda yang membutuhkan pulsa segera.

Tidak ada salahnya untuk tidak mengandalkan orang lain. dan langsung menuju gerai pembelian pulsa. Bukankah langkah ini lebih efektif, dari pada menunggu transfer pulsa teman yang tidak jelas pengirimannya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

3 × 3 =